MIFJANAHGANDOL – Petunjuk Teknis (JUKNIS) Bantuan Pemberdayaan KKG/MGMP/ Pokjawas Tahun Anggaran 2022 – Dalam rangka peningkatan kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah melaksanakan Bantuan Pemberdayaan KKG/MGMP/Pokjawas. Berkenaan dengan hal tersebut, dimohonkan dukungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi agar dapat mengkomunikasikan dan mengkordinasikan rencana pemberian bantuan tersebut kepada pihak yang layak sesui dengan Juknis yang ditetapkan.

Pemberian bantuan ini bersifat kompetitif dan selektif berdasarkan kualitas proposal yang diajukan. Pengajuan bantuan dapat dilakukan melalui https://bit.ly/simba-gtkmadrasah, paling lambat diterima pada tanggal 26 November 2022. Demikian atas perhatian dan kerjasama Saudara diucapkan terimakasih.

Download Petunjuk Teknis (JUKNIS) Bantuan Pemberdayaan KKG/MGMP/ Pokjawas Tahun Anggaran 2022

Selengkapnya File Petunjuk Teknis (JUKNIS) Bantuan Pemberdayaan KKG/MGMP/ Pokjawas Tahun Anggaran 2022, dapat di Download melalui link di bawah ini:

Demikian, semoga bermanfaat.

Jika Bapak/Ibu ingin mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website kami, silakan dapat klik IKUTI pada halaman kami MIFJANAHGANDOL

Ingin mendapatkan Informasi Terbaru setiap hari dari kami, silakan>> 

Protected by Copyscape

BACA JUGA:   Waspada Hoax Terkait Penyaluran Bantuan Kinerja Dan bantuan Afirmasi (BKBA). Ini dia SE Ketua PMU REP-MEQR

By admin