MIFJANAHGANDOL – Perpanjangan Jadwal Pengisian Survei Lingkungan Belajar – Dengan hormat, kami sampaikan bahwa jadwal Pengisian Survei Lingkungan Belajar tahun 2022 untuk pendidik dan kepala satuan pendidikan telah berakhir pada 31 Agustus 2022.

Dari pemantauan hasi pengisian, kami temukan tingkat partisipasi pengisian Survei Lingkungan Belajar belum optimal. Mengingat pentingnya kelengkapan data Survei Lingkungan Belajar dalam pelaporan hasil AN (Rapor Pendidikan) kami memberikan kesempatan kepada pendidik dan kepala satuan pendidikan seluruh jenjang (jenjang SMK/MAK/SMA/MA/Paket C/PKPPS – Ulya, SMP/MTs/Paket B/PKPPS – Wustha, dan SD/MI/Paket A/PKPPS – Ula) yang belum mengisi instrumen untuk melakukan pengisian mulai tanggal 19 September sampai dengan 28 September 2022. Kami berharap kesempatan ini dapat dipergunakan semaksimal mungkin.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk beberapa hal berikut:

  1. Melakukan pengecekan satuan pendidikan yang mengikuti Survei Lingkungan Belajar melalui laman https://dashboardslb.kemdikbud.go.id.
  2. Memastikan Kepala Satuan Pendidikan dan Pendidik telah mengisi Survei Lingkungan Belajar.
  3. Menyampaikan kepada satuan pendidikan yang belum mengisi atau belum lengkap agar segera melakukan pengisian Survei Lingkungan Belajar bagi kepala satuan pendidikan dan pendidik pada laman https://surveilingkunganbelajar.kemdikbud.go.id.
  4. Menginformasikan kepada operator satuan pendidikan untuk melakukan konfirmasi data bagi Kepala Satuan Pendidikan dan Pendidik yang tidak mengerjakan di laman https://dashboardslb.kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Selengkapnya File Perpanjangan Jadwal Pengisian Survei Lingkungan Belajar, dapat di Download melalui link di bawah ini.

 

Demikian, semoga bermanfaat.

Jika Bapak/Ibu ingin mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website kami, silakan dapat klik IKUTI pada halaman kami MIFJANAHGANDOL

Ingin mendapatkan Informasi Terbaru setiap hari dari kami, silakan>>

BACA JUGA:   SKB Tiga Menteri Tentang Penggunaan Pakaian Seragam dan Atribut Bagi Peserta Didik, Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Protected by Copyscape

By admin