MIFJANAHGANDOL – Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kemenag 2022 – Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kemenag 2022 tertuang dalam pengumuman yang dipublikasikan oleh Kementerian Agama dengan nomor P-0194/SJ/B.II.2/KP.00.1/01/2023 tertanggal 15 Januari 2023.

Dari hasil seleksi administrasi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Kementerian Agama RI, terdapat total 75.083 pendaftar yang dinyatakan lulus administrasi dan berhak melanjutkan ke tahap seleksi kompetensi, daftar nama dapat diunduh di akhir artikel ini.

Bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi calon PPPK Kemenag, dapat melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi pada tanggal 16 s.d 18 Januari 2023 melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Namun panitia dapat menerima atau menolak alasan sanggah yang diajukan oleh pelamar, dan hasil sanggah akan diumumkan pada 26 Januari 2023.

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi dengan menggunakan Computer Based Test dan Tes moderasi beragama dengan CAT.

Cetak kartu peserta Seleksi Kompetensi dapat dicetak oleh pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/ setelah masa sanggah diumumkan.

Sedang waktu, lokasi, dan ketentuan Seleksi Kompetensi akan diumumkan selanjutnya melalui website resmi Kementerian Agama di laman kemenag.go.id.

Dan yang paling penting untuk dipahami adalah bahwa pelaksanaan CPPPK Kemenag tidak dipungut biaya apapun, kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan serta kompetensi pelamar.

Selengkapnya File Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kemenag 2022, dapat di Download melalui link di bawah ini:

Demikian, semoga bermanfaat.

Jika Bapak/Ibu ingin mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website kami, silakan dapat klik IKUTI pada halaman kami MIFJANAHGANDOL

Ingin mendapatkan Informasi Terbaru setiap hari dari kami, silakan>> 

BACA JUGA:   Terbaru, Buku Fikih Madrasah Ibtidaiyah (MI) sesuai KMA Nomor 183

Protected by Copyscape

By admin

One thought on “Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kemenag 2022”

Comments are closed.