MIFJANAHGANDOL – Pengisian Format Kebutuhan Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian di Lingkungan Kemenag – Menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2019 tentang Pengusulan, Penetapan dan Pembinaan Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil serta Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2022 tentang Pedoman Teknis Pembinaan Kepegawaian Jabatan Fungsional, perlu kami sampaikan bahwa kenaikan pangkat/jenjang jabatan maupun perpindahan jabatan harus memnuhi persyaratan angka kredit, formasi dan lulus uji kompetensi, oleh karena itu seluruh satuan kerja agar:

1. Melakukan Pengisian Format Kebutuhan Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian, Analis Sumber Daya Manusia Aparatur dan Pranata Sumber Daya Manusia Aparatur yang dapat diunduh melalui tautan https://bit.ly/FORMAT-KEBUTUHAN-JFKEPEGAWAIAN

2. Format Kebutuhan sebagaimana dimaksud yang terdiri dari Format Kebutuhan Analis SDM Aparatur, Format Kebutuhan Pranata SDM Aparatur dan Format Anjab ABK yang telah diisi dapat disampaikan paling lambat pada hari Selasa tanggal 30 Desember 2022 melalui tautan https://bit.ly/FORMULIR-PENGAJUAN-KEBUTUHAN-JFKEPEGAWAIAN-KEMENTERIANAGAMA

3. Format yang telah diisi untuk satuan kerja Kankemenag Kab/Kota agar disampaikan ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi masing-masing untuk dilakukan penggabungan yang selanjutnya dikirim melalui tautan sebagaimana angka 2 (dua) diatas.

4. Bagi satuan kerja yang sampai batas yang ditetapkan belum menyampaikan format kebutuhan tersebut maka tidak akan mendapatkan formasi yang akan diguakan untuk kenaikan jenjang jabatan dan perpindahan dari jabatan lain ke dalam jabatan fungsonal Analis/Pranata SDM Aparatur.

5. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Sdr. Iksan Sugiarto (081388525123) pada hari dan jam kerja (Senin s.d. Jum’at, jam 07:30 WIB s.d. 16:30)

Atas perkenan an kerejasama Saudara, diucapkan terima kasih.

Selengkapnya File Surat Pengisian Format Kebutuhan Jabatan Fungsional Analis Kepegawaiandi Lingkungan Kemenag, dapat di Download melalui link di bawah ini:

BACA JUGA:   Edaran Dirjen GTK tentang Pengangkatan Jabatan Fungsional Guru

Demikian, semoga bermanfaat.

Jika Bapak/Ibu ingin mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website kami, silakan dapat klik IKUTI pada halaman kami MIFJANAHGANDOL

Ingin mendapatkan Informasi Terbaru setiap hari dari kami, silakan>> 

Protected by Copyscape

By admin