MIFJANAHGANDOL – Himbauan Aktivasi Rekening Tunjangan Insentif Guru Madrasah Tahun 2022 – Melalui surat ini kami sampaikan bahwa penyaluran Tunjangan Insentif telah selesai dilaksanakan.

Berdasarkan hasil laporan transaksi rekening penerima Tunjangan Insentif Tahun 2022 masih ditemukan guru yang belum melakukan aktivasi.

Oleh karenanya, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah menghimbau Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi untuk menginstruksikan kepada seluruh Kepala Seksi Madrasah/ Pendidikan Islam di Kabupaten/Kota masing-masing agar menginformasikan kepada guru penerima tunjangan insentif untuk segera melakukan aktivasi rekening pada cabang Bank Mandiri yang tertera pada akun SIMPATIKA-nya.

Selengkapnya File Himbauan Aktivasi Rekening Tunjangan Insentif Guru Madrasah Tahun 2022, dapat di Download melalui link di bawah ini:

Demikian, semoga bermanfaat.

Jika Bapak/Ibu ingin mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website kami, silakan dapat klik IKUTI pada halaman kami MIFJANAHGANDOL

Ingin mendapatkan Informasi Terbaru setiap hari dari kami, silakan>> 

Protected by Copyscape

BACA JUGA:   Dokumen Bukti Fisik Penilaian Kinerja Kepala Sekolah dan Madrasah

By admin