MIFJANAHGANDOL – Download Contoh Deskripsi Pengalaman Kerja untuk PPPK, Baik untuk Tenaga Teknis dan Guru – Berikut referensi penting mengenai contoh deskripsi pengalaman kerja untuk PPPK, sebagai salah satu persyaratan pendaftaran PPPK. Disini ada dua contoh, masing-masing untuk Tenaga Teknis dan Guru.

Seperti diketahui Badan Kepegawaian Negara atau BKN sudah menerbitkan jadwal pelaksanaan pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja PPPK baik untuk guru maupun Tenaga Teknis.

Sebagai informasi pendaftaran PPPK Tenaga Teknis dan Guru Kemenag 2022 sudah resmi dibuka sejak tanggal 21 Desember 2022 sampai 6 Januari 2023 nanti.

Salah satu persyaratan pendaftaran PPPK Tenaga Teknis dan Guru kemenag 2022 sudah diumumkan oleh masing-masing ialah membuat surat keterangan pengalaman kerja. Untuk yang belum memiliki surat tersebut boleh dibaca contoh deskripsi pengalaman kerja untuk PPPK di bawah ini.

1. Contoh untuk PPPK Tenaga Teknis (Dokter Gigi)

SURAT KETERANGAN PENGALAMAN KERJA
Nomor: XXV/12/2022

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : dr. Lukas Prasetyo, MSi
NIP : 34256879
Jabatan : Kepala Rumah Sakit Panti Wiyata
Unit Kerja : Pelayanan Umum dan Masyarakat

Menerangkan dengan sesungguhnya bahwa yang bersangkutan di bawah ini:

Nama : drg. Tanti Yosepha
NIK : 2344567
Tempat/tanggal lahir : Jombang,5 Februari 1997
Alamat : Jalan Kenari Gang VII nomor 9 Jombang

Telah melaksanakan tugas pada Nama Instansi/Perusahaan selama 2 tahun 8 bulan terhitung mulai tanggal 2 Januari 2019 s.d. 5 September 2021 dengan jabatan sebagai Dokter Gigi.

Selama menjadi pegawai/karyawan kami, Saudara drg. Tanti Yosepha telah menunjukkan kinerja yang BAIK dan tidak pernah melakukan hal-hal yang merugikan instansi /perusahaan.

Demikian surat keterangan ini dibuat dengan sebenarnya untuk digunakan sebagaimana mestinya.
Jombang. 8 September, 2021
(Tanda tangan & Cap Basah Instansi/Perusahaan)

BACA JUGA:   Mekanisme Registrasi Akun Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) Tahun 2023

Lukas Prasetyo,MSi.
Kepala Rumah Sakit Panti Wiyata

2. Contoh untuk PPPK Guru

Disini adalah contoh pengalaman kerja guru yang dibuat sendiri yang berisi bagian informasi dasar, bagian pengalaman, kelebihan prestasi dan motivasi.

Bagian Informasi Dasar

Nama saya Ameena Tri Hastuti lahir di Bengkulu pada 7 Januari 1996, dan saya adalah seorang guru di SMP Kota Bengkulu.

Menjadi pendidik, membuat saya bisa mengenali berbagai karakter murid yang telah saya temui selama mengajar tujuh tahun di SMP tersebut.

Saat bertugas, saya dipercayakan untuk menjadi wali kelas selama 5 tahun untuk kelas VII. Serta saya juga berperan sebagai guru biasa saat awal bergabung.

Kelebihan dan Prestasi

Saya juga aktif menjalin hubungan baik sesama tenaga pendidik, dan berkolaborasi memajukan sekolah menjadi lebih unggul. Bahkan salah satu program yang saya usulkan diterapkan dalam dua tahun terakhir ini yakni pembelajaran dengan memaanfaatkan alam sekitar.

Motivasi

Bagi saya, menjadi seorang guru sejati adalah profesi yang teramat membanggakan. Selain menuntut diri untuk terus belajar, saya memiliki kepuasan tersendiri apabila melihat murid-murid saya berhasil mencapai cita-citanya sesuai keinginan mereka.

Selengkapnya File Contoh Deskripsi Pengalaman Kerja untuk PPPK, Baik untuk Tenaga Teknis dan Guru, dapat di Download melalui link di bawah ini:

Demikian, semoga bermanfaat.

Jika Bapak/Ibu ingin mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website kami, silakan dapat klik IKUTI pada halaman kami MIFJANAHGANDOL

Ingin mendapatkan Informasi Terbaru setiap hari dari kami, silakan>> 

Protected by Copyscape

By admin