MIFJANAHGANDOL – Contoh SK TIM Manajemen Pengelolah BOS Tahun 2022 – SK Tim Manajemen BOS Madrasah terbaru 2022 diberikan Tim yang dibentuk oleh Kepala Madrasah untuk pengelolaan dan pelaporan dana BOS Madrasah yang diterima agar dikelola secara transparan dan akuntabel serta dapat terpenuhinya kebutuhan prioritas madrasah.

Tim Manajemen BOS Madrasah terdiri dari beberapa unsur dengan tugas dan fungsi masing-masing. Unsur-unsur yang terlibat dalam Tim Manajemen BOS Madrasah yakni Kepala Madrasah (Kamad), Bendahara BOS Madrasah, Kepala Tata Usaha, Beberapa Guru, Komite Yayasan, dan Anggota Yayasan.

Tugas dan Fungsi Tim Manajemen BOS pada Madrasah secara garis besar adalah mengelola dan melaporkan penggunaan dana BOS, namun selain itu, tujuan dibentuknya tim manajemen BOS adalah agar alokasi penggunaan dana BOS ini dapat disusun oleh Tim dengan berdasarkan kebutuhan paling mendesak serta alokasi-alokasi lain yang sesuai dengan Juknis BOS pada Madrasah.

Dana BOS merupakan dana bantuan pemerintah yang diberikan kepada satuan pendidikan madrasah yang telah memenuhi persyaratan untuk mendapatkan dana BOS serta harus dikelola sesuai regulasi yang berlaku.

Download Contoh SK Tim Manajemen BOS Madrasah Terbaru 2022

Selengkapnya File Contoh SK Tim Manajemen BOS Madrasah Terbaru 2022, dapat di Download melalui link di bawah ini.

Demikian, semoga bermanfaat.

Jika Bapak/Ibu ingin mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website kami, silakan dapat klik IKUTI pada halaman kami MIFJANAHGANDOL

Ingin mendapatkan Informasi Terbaru setiap hari dari kami, silakan>>

Protected by Copyscape

BACA JUGA:   Edaran Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah Tahun 2022

By admin